Kamis, 24 Juni 2010

PERMOHONAN MAAF

print this page Print this page
Permohonan maaf ditujukan kepada Blogger Sumedang... Dikarenakan ada kerusakan email dan data base yang dilakukan oleh oran-rang yang tidak bertanggung jawab, maka kami kehilangan Data Anggota untuk itu sekarang kami sedang memperbaiki sistem recruitment Anggota besar harapan kami agar rekan-rekan bisa membantu kami dalam hal tersebu.
berikut rancangan recruitment yang akan kami buat.

Judul : Form Keanggotaan
Nama Lengkap :
Alamat Email :
Alamat :
Pekerjaan :
Status :
Alamat Blog :
No Contac/Hp :

itu untuk rancangan Form nya setalah itu akan dikaitkan dengan databasenya, serta akan langsung bisa mendapatkan output/print out berupa "Form Daftar Anggota" untuk di pasang di blog dan printout.

kami juga membuatuhkan design logo/gambar untuk link Komunitas, semoga kianya kita dapat bekerjasama dan sharing ilmu pengetahuan untuk kemajuan blogging di Sumedang ini.

Fakta Lapangan :
Dari Sekian Banyak Mahasiswa, Pelajar, Para Pegawai dan Lain-lain minim Sekali yang Peduli terhadap Blogging buktinya banyak sekali Blog milik org sumedang akan tetapi dilihat dari postingan cuman ada beberapa buah dan sangat sederhana.
Untuk Para Mahasiswa saya turut kecewa karena blogging hanya digunakan untuk mendapatkan nilai semata tanpa pedui akan kelanjutannya...

Semoga Blogger Sumedang Bisa Tetap Eksis...

Oleh : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar